Konsultan Management Waterpark

Industri waterpark telah menghasilkan track record yang sangat baik dalam kurun waktu Cepat di indonesia dengan memberikan rekreasi keluarga yang aman. Bahkan, kunjungan Ke Waterpark adalah cara paling aman bagi keluarga untuk berlibur.

Untuk mencapai hasil yang baik suatu Perusahaan, dibutuhkan perencanaan Management yang kuat, dedikasi dan kerja sama yang solid. Melalui program – program kerja yang Berkaitan dengan Budget, Target Marketing, Operasional, Sumber Daya Manusia, Pemeliharaan wahana dan Pelatihan Karyawan Secara periodik. Selain itu, Standar kerja dan Pelayanan yang meliputi bidang-bidang seperti operasional, kualitas air dan staf.

Yang Paling Mendasar adalah bahwa sektor waterpark adalah industri jasa, Bertanggung jawab profesional, tunduk pada Standard Operasional Prosedur Perusahaan dan terfokus pada keselamatan pengunjung.

Dmes.Management adalah Team konsultan Waterpark di Indonesia yang berpengalaman dalam hal perencanaan dan persiapan pembukaan waterpark, pengelolaan dan pemasaran waterpark secara effektif dan effisien. Kami adalah team waterpark muda yang inovative dalam mengembangkan konsep waterpark, penciptaan brand, promosi dan publikasi serta pemberdayaan seluruh asset waterpark secara maksimal.

Kami menspesialisaikan diri dalam membantu para pemilik waterpark dengan sekala kecil dan menengah agar dapat bersaing secara kompetitif dalam mencapai tujuan bisnis baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang.

Kami yakin, bahwa kehadiran kami bermanfaat bagi para pelaku usaha waterpark di dalam negeri yang membutuhkan asistensi dalam hal perencanaan dan pengelolaan waterpark secara baik, effektif dan effisien.

Tinggalkan komentar